Sukses

Unggah Foto Peluk Cewek, Chicco Jerikho Bikin Warganet Gemas

Chicco Jerikho belakangan disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan Mikha Tambayong.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang menjadi kekasih Chicco Jerikho memang masih bikin penasaran. Meski saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Mikha Tambayong, tetap saja warganet penasaran kepada siapa sebenarnya hati Chicco tengah berlabuh.

Seolah ingin menambah rasa penasaran warganet, Chicco Jerikho mengunggah sebuah foto yang cukup mengejutkan di Instagram. Di foto tersebut, bintang film Filosofi Kopi itu tengah memeluk seorang cewek.

Chicco Jerikho tengah memeluk seorang cewek. (Instagram)

Namun sayangnya, tidak diketahui siapa cewek beruntung yang dipeluk Chicco. Cewek tersebut hanya terlihat bagian belakangnya. Mata Chicco mengarah ke kamera dan menutup mulutnya dengan jari telunjuk. Chicco pun menuliskan "Ssssst" sebagai keterangan foto.

Lucunya, warganet yang kebanyakan perempuan, bukan penasaran siapa cewek yang dipeluk Chicco. Dengan nada bercanda, warganet malah mengaku cemburu karena Chicco memeluk seorang perempuan.

Seperti pemilik akun @goktaria yang berkomentar, "Hadeeeh...terpotek-potek sudah hati adek bang..." Atau akun @deaae_ yang tak kalah kocak dengan komentarnya, "Bunuhhh hayatiii banggg." "Cariin gue yang model bgini deh, gondrong greget gimana gitu," kata pemilik akun @itsniinaj.

Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong dalam sinetron Aishiteru. (Istimewa)

Chicco Jerikho memang menjadi salah seorang aktor Indonesia paling hot saat ini. Tak heran bila kisah cinta Chicco mejadi perhatian banyak orang, khususnya kaum perempuan. Chicco diketahui sempat menjalani hubungan yang cukup serius dengan Laudya Cynthia Bella, tapi gagal di tengah jalan. Ia juga dikabarkan pernah berpacaran dengan Chelsea Islan dan kini diisukan tengah menjalin hubungan spesial dengan Mikha Tambayong.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.