Sukses

Makin Kaya, Kim Jaejoong JYJ Beli Apartemen Mewah

Kim Jaejoong masuk dalam daftar salah satu artis K-Pop dengan pendapatan fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jaejoong, personel JYJ yang dikenal sengan visual yang membuat penggemar, khususnya wanita, lumer. Kim Jaejoong seperti karakter anime yang muncul di dunia nyata.

Tak hanya wajah yang keren, Kim Jaejoong juga memiliki kemampuan segudang. Vokal yang indah, membuat Jaejoong bisa menyanyi secara balada. Selain itu, Kim Jaejoong merupakan member JYJ juga memiliki bakat akting.

Kim Jaejoong pun kerap kali membintangi berbagai judul drama hingga film, termasuk Triangle (2014), yang membawanya mendapatkan penghargaan bergengsi. Kim Jaejoong juga sukses sebagai model, dan membintangi berbagai produk ternama.

Jumlah kekayaan Kim Jaejoong memang masih dirahasiakan. Pada 2014 silam, bangunan milik Kim Jaejoong itu seharga US$ 3 juta atau sekitar Rp 338 miliar. Kim Jaejoong disebutkan baru saja merenovasi apartemennya di salah satu kawasan elit di Seoul, Korea Selatan.

Kini, pendapatan Kim Jaejoong bertambah, bermain di drama terbaru Manhole bersama UEE. Kesuksesan Kim Jaejoong juga disertai dengan kepandaian mengolah kekayaannya.

Kini, Kim Jaejoong kembali membeli apartemen mewah yang terletak di salah satu wilayah elit di Seoul, Korea Selatan, diwartakan Naver, Selasa (29/8/2017).

Laporan dari Woman Sense Magazine, apartemen baru Kim Jaejoong luasanya 184 meter persegi. Kim Jaejoong harus mengeluarkan kocek dalam untuk membelinya.

Rupanya apartemen personel JYJ ini digambarkan sebagai unit baru, harga 2,1 juta Won atau sekitar Rp 25 miliar.

Harga apartemen yang dibeli Kim Jaejoong sangat fantastis karena menyuguhkan pemandangan yang indah, terletak di dekat Sungai Han. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.