Sukses

Raisa dan Hamish Daud Akan Gelar Private Party di Bali?

Raisa dan Hamish Daud rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 di Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat.

Setelah menggelar resepsi di Jakarta, rencananya dua sejoli tersebut akan menggelar private party di Pulau Dewata, Bali. Lokasi itu dipilih lantaran keluarga Hamish Daud banyak yang menetap di sana. 

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak Raisa dan Hamish Daud terkait kebenaran rencana menggelar pesta pernikahan di Bali. Matthew, yang merupakan manajer promo Raisa, juga menolak membicarakan hal itu.

"Pernikahan urusan pribadi Raisa dan keluarganya. Jadi aku tidak terlibat," ujar Matthew melalui WhatsApp, Senin (28/8/2017).

Sebagai manajer promo, dituturkan Matthew, ia hanya mengetahui rencana Raisa hanya sebatas pekerjaan. Soal urusan pribadi, ia sama sekali tak dilibatkan.

"Setahu aku dari setelah pertunangan terjadi, ada kerja sama dengan Bridestory. Sempat lihat itu diposting Bridestory juga kan di digital platform mereka," Matthew menambahkan.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.