Sukses

Agnez Mo Belum Puas Lakukan Ini

Agnez Mo merupakan satu dari artis Indonesia yang sukses di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo merupakan satu dari artis Indonesia yang berprestasi di dalam dan luar negeri. Tak hanya lewat penampilan nyanyinya, kekasih Wijaya Saputra ini juga sempat bermain dalam dua drama bersama aktor kenamaan Taiwan.

Tak sampai di situ, Agnez Mo juga kerap kali mendapat penghargaan dari luar negeri, sebut saja MTV Asia Award dan Mnet Asia Music Awards beberapa tahun lalu.

Banyaknya prestasi yang sudah diraih, ternyata tak membuat Agnez Mo merasa puas. "Kalau saya sebenarnya percaya bahwa enggak ada satu titik mungkin kayak garis finish itu yang oh manusia itu kalau udah di sini, berarti udah bisa, oh enggak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Menurut saya everyday is learning day, is learning process. Saya sebenarnya simple banget sih, to be better than yesterday. Benar-benar itu doang, to be better than yesterday, menjadi saya yang lebih baik dari saya yang kemarin. Itu yang bikin saya enggak pernah stuck," lanjut pelantun "Teruskanlah" ini.

Agnez Mo mengaku bahwa setiap hari selalu ada sesuatu yang harus diperbaiki dalam dirinya. Hal itulah yang membuat anak bungsu dari dua bersaudara itu merasa hidupnya sangat menyenangkan.

Selain itu, banyak bersyukur dan berserah kepada Tuhan juga menjadi rahasia Agnez Mo selalu kuat menjalani kesibukannya di dunia entertainment.

"Dan strong personality itu hawanya ke karier pun bagus banget. Karena pada akhirnya, saya apa pun jadi lebih bisa enjoy, lebih bisa have fun bawaannya," terangnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.