Sukses

Ditanya soal Pernikahan, Ini Kata Agnez Mo

Sejak menjalin kasih dengan pebasket Wijaya Saputra, Agnez Mo kerap kali diisukan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjalin kasih dengan pebasket Wijaya Saputra, Agnez Mo kerap kali diisukan menikah. Maklum saja, beberapa waktu lalu pelantun "Tak Ada Logika" itu sempat mengunggah pose layaknya prewedding bersama kekasih di akun Instagram.

Namun, lagi-lagi Agnez Mo membantah mengenai kabar bahagia itu. Padahal, belakangan mantan artis cilik itu terlihat menggunakan cincin di jari manisnya.

"Nikah nanti kalau sudah siap. Kalau soal cincin, ada deh," jawabnya ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Seolah mengalihkan perhatian media mengenai pernikahan, Agnez Mo kembali membicarakan tentang pembukaan restoran Manado miliknya.

"Kan, siapnya itu bukan cuman siap aja. Kalau sekarang saya siap buka restoran makanya saya buka, gitu," jelas penyanyi yang saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, itu.

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo mengungkap bahwa ia akan meluncurkan sebuah proyek baru September mendatang. Sayang, penyanyi 31 tahun itu tak ingin membeberkannya sekarang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.