Sukses

Ini Alasan Agnes Monica Bisnis Kuliner

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica baru saja membuka restoran bernama Red Box di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Makanan Manado dipilih sebagai sajian di restorannya tersebut.

Bukan tanpa alasan Agnes Monica melirik bisnis kuliner. Pelantun "Coke Bottle" ini mengaku sudah lama ingin terjun di bisnis kuliner.

Agnez Mo merupakan artis, penyanyi, penari, model, pencipta lagu, bintang iklan, dan perancang busana asal Indonesia.

"Kalau bisnis kuliner aku sudah lama kepengin, tapi belum ada waktunya aja," jelas penyanyi 31 tahun itu saat jumpa pers di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2017).

"Beberapa waktu lalu keponakan aku, Chloe, syuting film soal kuliner. Jadi, aku pikir kayanya ini udah waktunya aku untuk terjun ke bisnis ini deh," lanjutnya.

Selain membuka restoran Manado, Agnes Monica juga akan membuka kedai kopi dan toko kue serta camilan. Setelah Jakarta, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Choi Siwon ini juga akan membuka bisnis kulinernya di Bandung, Jawa Barat.

Hut SCTV ke 27 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Setelah ini, kami juga akan membuka flagship store di Bandung yang akan menghadirkan semua jenis, seperti Red Box, Yellow Box, dan Black Box," terang Agnes Monica.

 

Simak video menarik di bawah ini: