Sukses

Kiprah Audi Marissa yang Bersinar Saat Jadi Peran Pendukung

Audi Marissa cukup berpengalaman dengan peran apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Audi Marissa kini mewarnai hari-hari pecinta sinetron lewat aktingnya sebagai Angel dalam sinetron Dua Wanita Cantik. Di sinetron yang tayang di SCTV setiap pukul 20.30 WIB tersebut, Angel bisa dikatakan masuk karakter abu-abu. Angel diceritakan tidak jahat, tapi juga tak benar-benar baik.

Audi Marissa pilih Hong Kong untuk liburan (Foto: Instagram)

Di Dua Wanita Cantik, Angel tidak menjahati Alena (diperankan Nikita Willy), si tokoh utama. Hanya sesekali saja, Angel bersinggungan dengan Alena. Audi justru lebih banyak beradu akting dengan Ochi Rosdiana yang memainkan karakter Jelita. Kedua wanita ini dikisahkan terlibat cinta segitiga, bersaing memperebutkan Bara (Donny Michael), antagonis utama di Dua Wanita Cantik.

Audi Marissa cukup berpengalaman dengan peran macam begini. Dalam beberapa judul, bintang muda berbakat ini kerap kali mendapat peran setipe. Kerennya, ia pun selalu beroleh pujian saat mengeksekusi peran-peran tersebut. Yang paling fenomenal dan hingga kini masih dikenang penonton adalah perannya sebagai Naomi di sinetron SCTV 'Diam-Diam Suka' di tahun 2013-2015. Meski belakangan peran itu beralih jadi sosok nyeleneh dan njelimet, nama Audi tetap meroket meninggalkan pemain lainnya.

Dara kelahiran 24 Mei 1995 ini juga sempat menyedot perhatian saat memainkan peran wanita selingkuhan dalam sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV tahun 2016 lalu. Berkat peran Dinar yang ia lakoni, nama Audi pun lalu digadang-gadang akan jadi salah satu 'Ratu Antagonis' masa depan di jagat sinetron.

Kiprah akting peraih piala Aktris Pemeran Pendamping Ngetop di gelaran SCTV Awards 2015 lalu ini terbilang stabil. Sejak 2012, ia konsisten menelurkan satu-dua judul pada tiap tahunnya. Namun total dari sembilan judul, hanya tiga saja di antaranya yang mendapuk Audi sebagai peran utama. Selebihnya, Audi lebih sering kebagian peran pendukung.

Preskon Sinetron Dua Wanita Cantik (Adrian Putra/bintang.com)

Banyak yang melihat, akting Audi justru lebih bagus saat ia hanya jadi pendukung di sinetron yang ia bintangi. Apalagi jika peran tersebut menuntutnya berakting jahat. Audi bisa tampil total, bahkan terkesan tak peduli dengan image atau komentar yang akan ia dapat dari penonton kemudian. Untungnya, kebanyakan pecinta sinetron memuji ketimbang mengkritiknya. Terakhir, rasanya kini juga didapatnya dari Dua Wanita Cantik.

Penasaran seperti apa akting dan peran Audi Marissa di sinetron terbarunya? Simak terus Dua Wanita Cantik setiap Hari mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.