Sukses

Banyak yang Percaya Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong Pacaran

Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong pernah dipersatukan dalam sinetron Aishiteru yang tayang pada September 2011 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Chicco Jerikho dengan Mikha Tambayong kini tengah ramai dibicarakan. Meski keduanya belum mau ada yang mengaku, warganet banyak yang percaya kalau mereka benar pacaran.

Sebuah akun Instagram baru-baru ini mengunggah foto kemesraan mereka berdua. Dalam foto tersebut, Chicco dan Mikha terlihat bergandengan tangan di sebuah pusat perbelanjaan.

Mikha Tambayong (Foto: Instagram)

Meski foto tersebut diambil dari belakang, namun warganet yakin kalau pasangan tersebut benar Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong. Warganet bahkan ikut bahagia dan mendoakan pasangan baru tersebut.

"Yang ini semoga jadi pelabuhan yang trakhirnya Mikha," harap pemilik akun @4miragg. Atau akun @ms.corneliameylinda_talik berkomentar, "Akhirnya sama yang seiman juga bang chicco...."

Sementara akun @elis_kharizma berharap Chicco dan Mikha sampai ke jenjang pernikahan. "Mudahan sampe ke jenjang pernikahan, Aamiin! Penasaran gimana baby-nya secara bibit-bibit unggul.."

Kisah asmara Chicco Jerikho memang penuh liku. Aktor kelahiran 3 Juli 1984 ini sempat menjalin hubungan yang serius dengan Laudya Cynthia Bella. Namun pasangan ini akhirnya berpisah dan Bella tak lama lagi akan dipersunting orang Malaysia.

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Chicco diketahui sempat dekat dengan sejumlah artis cantik seperti Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Sementara Mikha Tambayong sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan aktor ganteng Fero Walandouw.

Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong juga sebelumnya sempat dipersatukan dalam sebuah sinetron berjudul Aishiteru yang tayang pada September 2011 lalu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.