Sukses

Alasan Girls Generation Tak Bisa ke Toilet Sampai Acara Selesai

Sebuah rahasia terungkap, personel Girls Generation tak bisa izin ke toilet selama acara fan signing berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation merayakan satu dekade. Saat menandai eksistensi di industri hiburan, personel Girls Generation mengungkapkan hal-hal lucu di kehidupan mereka.

Tak hanya sibuk dengan kegiatan latihan koreografi atau sibuk di dapur rekaman, Girls Generation juga menyapa penggemar setianya lewat konser atau fan signing. Girls Generation menikmati semua aksinya itu.

Namun ketika acara fan signing berlangsung, personel Girls Generation kesulitan ke toilet. Rupanya ini terjadi karena ulah konyol personelnya.

Personel Girls Generation yang terlihat usil dalam fan signing yang digelar (Koreaboo)

Dalam laporan yang dikumpulkan Koreaboo, Selasa (15/8/2017), salah seorang member izin ke toilet, personel lainnya akan menghiasi foto besar di belakang dengan coretan. Alhasil ketika kembali, sang member bingung melihat gambarnya telah dipenuhi kumis tipis atau jenggot.

Itu yang dialami oleh Sunny hingga Tiffany. Namun aksi konyol Girls Generation itu memberikan hiburan tersendiri untuk penggemar setianya yang disebut SONE.

"Ini alasan kenapa kau tidak bisa meninggalkan kursimu saat acara berlangsung," kata Sooyoung melihat wajahnya tak cantik lagi di poster.

Girls Generation

Sementara itu, Girls Generation merupakan girlband K-Pop yang debut 2007 silam dengan sembilan personel. Tak terasa, sudah sepuluh tahun Girls Generation menghibur penggemar setianya, yang disebut SONE, dengan berbagai karyanya.

Sejak menelurkan karyanya Gee (2009), Girls Generation terus berkembang dan dicintai penggemarnya. Berbagai macam penghargaan pun telah diraih Girls Generation, mulai dari lokal hingga internasional.

Bahkan, Girls Generation berhasil membawa pulang YouTube Music Award 2013. Di penghargaan tersebut, Girls Generation berhasil mengalahkan penyanyi dunia, seperti Lady Gaga dan Justin Bieber.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.