Sukses

‎Bertemu Iwa K di RSKO, Tora Sudiro Dilarang Ngobrol

Di RSKO, Tora Sudiro sering menjalankan detoksifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Tora Sudiro turut berinteraksi dengan pasien lainnya. Tak terkecuali rapper Iwa K yang lebih dulu menghuni RSKO Cibubur.

Tora Sudiro mengaku sempat bertemu dengan Iwa K, namun ia diminta petugas RSKO untuk tidak mengobrol.

Aktor Tora Sudiro membentuk tanda love dengan tangannya saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, Senin (14/8). Setelah sepekan berada di RSKO, Tora Sudiro mendapat penangguhan penahanan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iwa K ketemu, tapi enggak boleh ngobrol," kata Tora Sudiro di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Bintang film Warkop DKI Reborn ini juga berada di ruangan berbeda dengan Iwa K. Menurut Tora Sudiro, Iwa K tengah menjalani tahapan rehabilitasi lanjutan, sementara dirinya masih berada dalam tahap detoksifikasi.

"Kalau Iwa K sudah di bagian rehabilitasi. Nah, saya masih di detoks. Paling kalau ketemu cuma bisa say 'hai' aja sembari dadah-dadah," ucap Tora Sudiro.

Meski terlihat lebih kurus, namun Tora Sudiro memastikan bahwa kondisinya di RSKO Cibubur tetap sehat. "Kondisi saya begini-begini aja. Biasa-biasa aja dan sama aja, sehat kok," ia menuturkan. (fei)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.