Sukses

Tak Harus Cantik, Ini Tipe Wanita Idaman Andika Kangen Band

Andika Kangen Band ternyata menyukai perempuan yang seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band telah melakukan pernikahan sebanyak empat kali. Pernikahan keempatnya dengan Chairunisa atau Caca pun kini telah berada di ujung tanduk.

Secara fisik, keempat perempuan yang pernah dinikahi Andika Kangen Band tergolong cantik. Namun nyatanya, kecantikan bukanlah persoalan utama yang diinginkan pelantun "Yolanda" itu dalam memilih pasangan.

 Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Sifat religius ternyata satu hal yang paling penting bagi Andika Kangen Band. "Aku pengin punya cewek yang solehah, pakai kerudung, suka ngaji," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Andika Kangen Band, hidupnya akan terasa lebih menyenangkan jika selalu diingatkan dalam hal kebaikan. Maklum saja, kebiasaan Andika Kangen Band ketika menjadi santri di pesantren masih begitu lekat di hatinya.

"Kalau dia salat malam, kita dibangunin. Puasa Senin-Kamis dibangunin juga. Begitu kita pulang, istri kita lagi ngaji, salat, kan kita mikirnya dia mulia banget. Senang sama cewek yang bisa ngaji biar bisa ngaji bareng," tambah Andika Kangen Band.

 Rumah milik mantan istri Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band hangus terbakar.

Tak hanya itu, Andika Kangen Band juga meminta pada pendampingnya kelak agar tak terburu-buru minta dipinang, seperti yang terjadi pada ketiga mantan istrinya. "Kalau mau kenal, kenalin aku dulu, berpikir panjang, kenali bebet bobot aku dulu," Andika Kangen Band menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.