Sukses

Sah, Pesinetron Sheza Idris Resmi Menikah

Harapan Sheza Idris untuk menikah dengan sang kekasih, Surya Ibrahim akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Sheza Idris untuk menikah dengan sang kekasih, Surya Ibrahim akhirnya terwujud. Prosesi akad nikah Sheza Idris dan Surya Ibrahim berlangsung singkat. Akad nikah digelar di kediaman Sheza Idris di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017).

Raut tegang tak dapat disembunyikan dari wajah kedua mempelai. Sheza Idris mengenakan kebaya putih bercorak kembang khas jawa. Pesinetron Luv ini terlihat cantik dengan sanggulan di kepalanya.

Sementara Surya tampak serasi mengenakan beskap putih. Tak ketinggalan sebuah blangkon melekat di kepala Surya. Waktunya ijab kabul dimulai, Surya pun duduk berhadapan dengan ayahanda Sheza Idris, Idris Priyatna yang bertindak sebagai wali nikah.

"Saya nikahkan anak saya Drisha Wijayanka Idris dengan mas kawin sepasang anting dan gelang berlian dibayar tunai," kata Idris Priyatna

"Saya terima nikahnya Drisha Wijayanka binti Idris Priyatna dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," sahut Surya Ibrahim.

Setelah ijab kabul singkat, akhirnya Sheza Idris dan Surya resmi menjadi sepasang suami-istri. Sepasang anting dan gelang berlian menjadi mahar yang diberikan Surya kepada sang istri. Selamat Sheza-Surya! (Ras)

 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.