Sukses

Repotnya Aditya Herpavi Kenakan Kostum Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta - Aditya Herpavi menjadi salah satu aktor yang ikut membintangi serial Saur Sepuh The Series. Bermain dalam serial kolosal yang ditunggu-tunggu, aktor 35 tahun tersebut mengaku sangat terkesan.

Pemeran Giripati ini mengaku bahwa dirinya sudah semakin terbiasa untuk mengenakan kostumnya sendiri tanpa dibantu orang lain. Padahal, kostum sinetron kolosal mempunyai model yang cukup rumit untuk dikenakan dan memiliki begitu banyak aksesoris.

Saur Sepuh The Series

"Awalnya memang susah karena ada selendang dan juga elemen busana yang lain termasuk ikat kepala. Tapi lama-lama karena sudah tahu bisa pakai sendiri, tidak perlu bantuan kru," ujar Aditya Herpavi, pada press screening episode perdana Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, (9/8/2017).

Karena semakin terbiasa, pemeran film Cintapuccino ini kemudian berinisiatif untuk mengenakan kostumnya tanpa diminta dan tanpa bantuan yang lain saat di lokasi syuting.

"Kalau ikat kepala saya sesekali masih minta bantuan orang. Jangan salah, untuk sinetron laga ini selain adegan action, yang paling menguras energi justru persiapan mengenakan kostum, haha," kata Aditya Herpavi seraya tertawa.

Saur Sepuh The Series akan tayang perdana di SCTV, Minggu (13/8/2017) pukul 20.30 WIB. Sinetron produksi Sinemart Production ini dibintangi artis kondang di antaranya Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, dan lain-lain. Saur Sepuh awalnya dikenal sebagai cerita sandiwara radio sukses di era tahun 1980-an. 

 

(Khansa Olivia/fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Loading