Sukses

Jeremy Thomas Jadi Tersangka, Istri Sibuk Jualan

Ibaratkan pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, hal itu yang kini dirasakan keluarga Jeremy Thomas.

Liputan6.com, Jakarta Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga, hal itu yang kini dirasakan keluarga Jeremy Thomas. Belum selesai kasus Axel Matthew Thomas terkait dugaan pemakaian narkoba, sang ayah, Jeremy Thomas, ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus penipuan vila di Bali.

Di tengah masalah yang menjerat Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas, istri sekaligus ibu, Ina Thomas, masih sibuk mempromosikan produk milik anak bungsunya, Valerie Thomas.

Jeremy Thomas dan keluarga

Dalam akun Instagram Story-nya, Ina Thomas menunjukkan beberapa warna lipstik milik Valerie. "New Shades @val.valeriethomas," tulisnya sebagai keterangan video, Jumat (11/8/2017) siang.

Sebelumnya, Ina Thomas juga mengunggah video yang berisikan sang suami, Jeremy Thomas dengan pakaian tradisional. Video ini sudah dilihat 36 ribu orang.

"Creative work," tulis Ina Thomas sebagai keterangan.

Ina Thomas tak mengetahui Jeremy Thomas jadi tersangka? (Foto: Instagram)

Apakah ini pertanda dirinya tak mengetahui kalau Jeremy Thomas ditetapkan sebagai tersangka? Sementara itu, berkas kasus penipuan yang membelit sang suami saat ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan, tapi dikembalikan atau P19.

Jeremy Thomas terjerat kasus penipuan terkait pengalihan aset vila di Ubud, Bali, dengan total kerugian mencapai Rp 16 miliar. Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, menjelaskan kasus ini sebenarnya sudah ditangani Polda Bali, tapi dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.