Sukses

Makin Bangga, EXO Rayakan Ulang Tahun EXO-L

EXO dengan bangga mengunggah beberapa foto sebagai bukti cinta kepada EXO-L.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar adalah hal yang paling penting bagi idola. EXO-L, sebutan fans setia EXO yang disebut sebagai salah satu fandom terbesar. Bahkan, EXO-L dianggap sebagai fans paling loyal.

Berdasarkan pilihan Summer Fan Showdown, EXO-L berhasil menyingkirkan fans setia BTS, Army. Kompetisi ini dimulai 1 Juni 2017 dengan mengumpulkan penggemar setia berbagai artis, mulai dari Fifth Harmony, Big Bang, Taylor Swift, dan Girls Generation.

Merasa bangga, EXO pun menghaturkan terima kasih kepada EXO-L. Di perayaan ulang tahun EXO-L, EXO dengan sembilan personelnya membuat ucapan video manis untuk EXO-L

Tak terasa, EXO-L berusia tiga tahun. Sejak EXO debut 2011 silam, penggemar setia EXO masih tanpa nama. Baru lah, EXO-L dibentuk 2014 silam, memberikan dukungan untuk idolanya, diwartakan Nate, Minggu (6/8/2017).

"Selamat ulang tahun. Selamat ulang tahun," nyanyi personel EXO secara bersama-sama.

Tak lama, Baekhyun dengan konyolnya berkata, "aku tak menyangka kalian sudah tiga tahun. Sepertinya baru kemarin kalian lahir."

Chanyeol memberikan pesan yang sangat manis dengan berkata, "kami ingin merayakan ulang tahun kalian terus, yang ke-30, 300 atau 3.000 tahun."

Xiumin menambahkan, "kalian tiga tahun. Kami, EXO sudah lima tahun. Karena kami lebih tua dari kalian, maka kalian harus memanggil kami oppa."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO