Sukses

Ini Bukti Anak Rio Dewanto Berwajah Mirip dengan Bapaknya

Anak Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan kerap dikatakan sangat mirip dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lahir, anak pasangan selebritas Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dianggap mempunyai wajah sangat mirip dengan sang ayah. Anggapan tersebut tentu berasal dari para warganet di Instagram, mulai dari masyarakat biasa hingga sesama selebritas.

Mata, hidung, dan bibir bayi perempuan bernama Salma Jihane Putri Dewanto itu lah yang membuat warganet yakin dirinya mewarisi gen sang ayah. Hal itu kemudian seakan dibenarkan oleh sang ibu, Atiqah Hasiholan.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama anak pertama mereka, Salma. [foto: instagram.com/atiqahhasiholan]

Sebagai bukti, Atiqah Hasiholan menggabungkan wajah sang anak dengan wajah sang suami semasa bayi dalam satu bingkai foto. Pemain film Wonderful Life itu lantas mengunggahnya ke Instagram untuk dilihat publik.

"Emang mirip?" tulis Atiqah Hasiholan dalam foto yang diunggah Kamis (3/8/2017) tersebut. Tak ayal, lebih dari 500 pengguna Instagtam menyampaikan pendapatnya di kolom komentar.

Sebagian besar menyatakan bahwa wajah Salma terbukti sangat mirip dengan Rio Dewanto. Sebagian lainnya pun menganggap hanya ada beberapa bagian wajah yang berbeda di antara ayah dan anak tersebut.

Atiqah Hasiholan bandingkan wajah suami dan anak, mirip? (Foto: Instagram)

"Mirip bapak banget," ungkap @ehhsaka. "Jiplak doang ini mah," sahut @cynfxx.

"Salma fotocopy an bapak," imbuh @riescf.

"Hidung sama matanya mirip ibunyaa," tulis pemilik akun @gracepram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.