Sukses

‎Kasus Narkoba Diberitakan, Tora Sudiro Makin Stres

Hingga berita ini diunggah, Tora Sudiro belum bisa menunjuk kuasa hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih menjalani pemeriksaan di ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya diperiksa terkait penemuan 30 butir dumolid di kediamannya.

Pantauan Liputan6.com, beberapa kerabat Tora Sudiro pun silih berganti datang menjenguk, salah satunya Razman Nasution. Pengacara berkepala plontos itu mengaku diminta salah satu pihak keluarga untuk menangani kasus Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Namun, hingga kini Razman belum mendapat surat kuasa.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kantor polisi. (Istimewa)

"Saya meminta surat kuasa dari dia, tapi sepertinya dia sangat shock. Saya maklum, biar dia tenangkan diri dulu," kata Razman Nasution, usai menjenguk Tora dan Mieke di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).‎

‎Selama berbincang dengan Tora Sudiro, Razman melihat kondisi bintang film Warkop DKI Reborn itu tampak terguncang. Apalagi saat Tora Sudiro tahu banyak awak media yang telah memberitakan penangkapan dirinya ini.

"Dia dengan media juga sudah stres. Saya minta dia tenangkan diri dulu supaya hak-hak beliau tetap terpenuhi. Makanya kita lihat perkembangan kasusnya sampai malam ini. Mudah-mudahan besok tidak ada perubahan," jelas Razman Nasution.‎

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram)

Seperti diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.