Sukses

Warga Antusias Menyaksikan Proses Syuting Saur Sepuh The Series

Saur Sepuh The Series rencananya akan tayang mulai 14 Agustus 2017 di SCTV.

Liputan6.com, Bogor - SCTV akan menyuguhkan sinetron laga kolosal terbaru, Saur Sepuh The Series. Sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, Fendy Pradana dll ini pun telah menjalani serangkaian proses syuting di sejumlah lokasi. Salah satunya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Warga di sekitar pun sangat antusias melihat jalannya syuting dari adegan yang dilakoni oleh Adjie Pangestu. Dalam sinetron ini, pria berusia 47 tahun itu memerankan karakter Senopati Indrakumala.

Syuting sinetron Saur Sepuh The Series. Tampak para bintang; Fendy Pradana, Adjie Pangestu dan Meriam Bellina. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di sela proses syuting, warga yang kebanyakan adalah ibu-ibu dan anak sekolah ini langsung antre meminta foto bersama mantan suami Annisa Trihapsari tersebut. Tentu saja permintaan warga disambut baik oleh Adjie.

Proses syuting pun dijalani Adjie Pangestu dengan penuh antusias. "Sejauh ini proses syutingnya lancar, seru, banyak warga juga yang datang ke lokasi syuting. Mudah-mudahan sinetron ini bisa diterima baik," imbuh Adjie Pangestu kepada Liputan6.com, di sela-sela syuting, Selasa (2/8/2017).

Saur Sepuh The Series adalah legenda yang bercerita tentang Senopati Indra Kumala. Dialah  seorang panglima perang yang ditugaskan oleh Brama Kumbara untuk mengawal raja dan juga Gayatri (Meriam Bellina). Sinetron drama laga yang diadaptasi dari serial radio kondang di era tahun 1980-an ini rencananya akan tayang mulai 14 Agustus 2017 di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.