Sukses

Dibuatkan Patung Diri Seharga Rp 4,7 Milar, Ini Tanggapan PSY

Pemerintah setempat siap menggelontorkan uang untuk membuat patung Gangnam Style.

Liputan6.com, Jakarta PSY merupakan salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang namanya diperhitungkan di jajaran penyanyi internasional. Lewat single "Gangnam Style" yang yang ngehit tahun 2012 silam, PSY berhasil menciptakan kerajaannya sendiri.

PSY dianggap sebagai salah satu orang yang sukses menyebarkan virus Hallyu ke seluruh dunia. Mengingat jasanya itu, pemerintah setempat rupanya ingin membuat patung PSY, diwartakan Naver, Rabu (2/8/2017).

PSY (Billboard)

Tak tanggung-tanggung, biaya yang dibutuhkan untuk membuat patung Gangnam Style yaitu 400 juta Won atau sekitar Rp 4,7 miliar. Rencananya, patung itu akan diletakkan di tengah keramaian yang menjadi obyek wisata untuk wisatawan di COEX.

PSY sangat senang mendengar kabar akan dibuatkan patung dirinya. Namun ia merasa tak pantas mendapatkan kehormatan dari pemerintah, masih belum memberikan kerja kerasanya dengan total.

"Aku merasa itu sangat berlebihan. Aku masih belum pantas mendapatkannya. Tapi aku tak menampik merasa sangat senang dan tersanjung," kata PSY.

PSY (Fuse TV)

PSY memang dikenal sebagai idola yang rendah hati. Di balik kesuksesannya itu, ia menyatakan, itu didapatkan berkat dukungan dari penggemar setianya.

"Sudah menjadi tugasku sebagai penyanyi, membuat penikmat musik menyukai laguku. Aku hanya beruntung karena lagu Gangnam Style dirilis di waktu yang tepat hingga banyak orang yang menyukainya," PSY menambahkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.