Sukses

Pulang Wamil, Changmin TVXQ Bakal Pindah ke Jepang?

Changmin TVXQ dikabarkan akan berperan dalam live action One Piece.

Liputan6.com, Tokyo - Selain memiliki suara yang bagus, Changmin TVXQ juga memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang bagus. Buktinya saja, dalam sebuah acara Halloween beberapa tahun lalu, artis 29 tahun itu sukses memenangkan kontes kostum terbaik dalam acara yang diadakan SM Entertainment.

Penampilan Changmin menjadi Ace dalam karakter One Piece itu, sukses menarik perhatian pengarang komik bajak laut itu. Melalui akun twitternya, Mangaka bernama Toshio Furukawa itu mengungkap kekagumannya lewat akun Twitternya.

"Sebenarnya, aku berpikir ketika Changmin TVXQ menjadi cosplay untuk Ace dan membentuk badannya seperti figur tersebut menurutku itu akan sangat mengagumkan," tulisnya beberapa waktu lalu.

"Jika kami bisa mengambil lebih banyak gambar dengan pose yang berbeda, itu akan lebih baik. Ini akan jadi versi terbaik dari live-version dari One Piece, aku pikir itu adalah Changmin. Maka aku benar benar akan memberikan perhatian dalam seri tersebut," lanjutnya.

Hal itu pun mendapat sambutan baik dari para penggemar TVXQ di seluruh dunia. Selain itu, Changmin TVXQ juga akan menjadi orang Korea Selatan pertama yang berperan dalam versi Live-Action Manga terlaris itu.

Sementara itu, Changmin TVXQ saat ini tengah menjalani wajib militer di kepolisian Seoul, Korea Selatan. Artis 29 tahun itu akan keluar pada 19 Agustus 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.