Sukses

‎Andika Kangen Band Selingkuh Sejak Istri Hamil Muda

Andika Kangen Band sendiri tak pernah mengaku dengan istri kalau ia telah memiliki wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa (Caca) kembali tak harmonis. Andika bahkan telah melayangkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Lampung.

Kehadiran orang ketiga diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Andika-Caca yang dibina sejak lima tahun lalu.

Andika Kangen Band dan istri, Caca (Liputan6.com)

"Awalnya ribut sudah dari tahun lalu, gara-gara ada orang ketiga. Kami mulai berantem, dan kemarin sempat dua kali (ribut) denganku," kata Caca, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (28/7/2017).

Parahnya, Caca menuturkan bahwa Andika Kangen Band sudah menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi sejak Caca hamil empat bulan. Namun, setiap kali didesak untuk mengaku, Andika Kangen Band tak pernah mau buka suara.

"Mereka berhubungan sejak anakku yang bungsu ini empat bulan dalam perut, sampai sekarang anakku satu tahun. Sudah lama aku pikir (ada perselingkuhan), tapi Andika enggak pernah mau ngaku. Padahal sudah ada banyak buktinya," ucap Caca.

Melihat kenyataan itu, Caca merasa tak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Andika Kangen Band. "Pikirku sudah enggak bisa lagi dipertahankan. Lagipula Andikanya sudah nikah siri dengan perempuan yang kemarin bertengkar denganku itu," tuturnya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.