Sukses

Setelah Mey Chan, Ini Teman Duet Baru Maia Estianty

Setelah sekian lama vakum, Maia Estianty akhirnya kembali ke dunia musik untuk berkarya lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Mey Chan memilih mundur, Maia Estianty pun memutuskan untuk menonaktifkan Duo Maia. Setelah sekian lama vakum, Maia akhirnya kembali ke dunia musik untuk berkarya lagi.

Maia Estianty rupanya tidak sendirian. Musikus berusia 41 tahun itu kini menggandeng Tata Janeeta, mantan anak asuh mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

 Maia Estianty dan Tata Janeeta akan lakukan kerjasama? [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Lewat Instagram pribadinya, Selasa (18/7/2017), Maia Estianty mengunggah foto dirinya dan Tata Janeeta tengah berada di studio rekaman. Di tengah mereka ada sosok komposer terkemuka Tanah Air, yakni Andi Rianto.

"Bekerja dengan maestro jenius satu ini selalu menyenangkan, terima kasih atas aransemen yang indah @dudutna (my King) dan juga @tatajaneetaofficial," tulis Maia Estianty di keterangan foto.

Senada dengan Maia, Tata Janeeta pun begitu antusias dan bangga bisa kolaborasi bareng dua musikus handal Tanah Air tersebut.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja sama dengan musisi hebat, komposer hebat @dudutna dan wanita cantik, baik hati, seorang penulis lagu dan inspiratorku @maiaestiantyreal terima kasih buuuun tetaplah baik hati dan bersinar," ungkap mantan personel Dewi-Dewi itu.

 Maia Estianty dan Tata Janeeta siapkan lagu duet?

Beberapa waktu lalu, Tata Janeeta sempat mengungkapkan jika dirinya memang tengah mempersiapkan lagu baru bersama sosok spesial. Sosok yang dimaksud rupanya adalah Maia Estianty.

Namun, hingga saat ini tidak diketahui secara pasti apakah Tata Janeeta akan menggantikan posisi Mey Chan atau tidak. Maia Estianty sendiri tempo hari mengaku kalau Duo Maia tidak dibubarkan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.