Sukses

Jarang Tampil di TV, Ini Profesi Baru Andika Kangen Band

Andika Kangen Band saat ini tampaknya lebih sering berada di kampung halamannya Bandar Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini Andika Kangen Band jarang tampil di layar kaca. Belum lama ini Andika sempat menjadi perbincangan hangat karena konfliknya dengan sang istri, Caca.

Caca melaporkan Andika ke pihak berwajib atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Alhasil, vokalis Kangen Band itu harus kembali merasakan dinginnya sel tahanan selama beberapa bulan.

 Andika eks Kangen Band

Andika saat ini tampaknya lebih sering berada di kampung halamannya, Bandar Lampung. Meski begitu, sesekali Andika masih manggung off air bersama Kangen Band.

Cukup lama tak muncul di layar kaca, Andika Kangen Band rupanya punya profesi lain di luar dunia keartisannya, yakni sebagai petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Lewat Instargam pribadinya, Senin (17/7/2017) kemarin, Andika memamerkan foto dirinya mengenakan seragam Dishub.

Ayah tiga anak itu tidak merasa minder dengan pekerjaan tersebut. Baginya, asalkan halal, Andika akan dengan senang hati mengerjakannya.

 Andika Kangen Band alih profesi jadi petugas Dishub?

"Apapun pekerjaanya yang penting... Halallll....aku tak peduli keadaan susah dan senangku yg penting tidak mencuri dan merugikan orang lain...sederhana saja kok," tulis pelantun "Pujaan Hati" itu di keterangan foto.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti apakah Andika Kangen Band benar-benar bekerja sebagai petugas Dishub atau tidak. Penyanyi berusia 33 tahun itu juga mematikan fitur komentar hampir di semua unggahan Instagramnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.