Sukses

Wajah Berubah, Banyak Pria Takut dengan Regina Eks Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah orang mungkin masih ingat seperti apa penampilan mantan istri pengacara kondang, Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri. Tak lagi bertubuh gemuk, kini Regina tampak begitu langsing.

Mantan Istri Farhat Abas, Regina Andriane Saputri bespose sambil menunjukan foto di kediamannya di Bogor (12/7). Lama tak muncul, perempuan yang pernah menikah dengan Farhat Abbas itu kembali menarik perhatian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan cuma bentuk tubuh, wajahnya pun mengalami perubahan. Ia tampak lebih cantik dan lebih muda berkat metode tanam benang yang dilakukannya pada pipi, hidung, juga dagu.

Dengan perubahan itu, bukan tak mungkin banyak lelaki yang meliriknya. Seperti diketahui, saat ini ia masih betah menyandang status single parent untuk dua anaknya.

Alih-alih banyak pria yang terpikat, yang terjadi malah sebaliknya. "Enggak, justru laki takut sama gue," tutur Regina dalam wawancara eksklusif bersama liputan6.com, baru-baru ini di Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pandangan Miring

Namun, jangan salah sangka dulu. Sejumlah pria bukan takut dengan penampilannya saat ini, melainkan gaya hidupnya. Sejumlah orang menilai Regina Andriane Saputri terbiasa hidup glamor, serba bermewah-mewahan.

"Ah katanya biayanya (biaya hidup Regina) gede. Kalau orang yang kenal gue mungkin sudah biasa ngomong gitu," ucap wanita yang saat ini berprofesi sebagai pebisnis itu.

Awalnya pandangan miring tersebut ia abaikan saja. Regina memang bukan tipe orang yang suka mempermasalahkan ini dan itu. Namun, suatu ketika perasaannya terhenyak saat opini tersebut meluncur dari mulut salah satu pria.

Gaya Regina Andriane Saputri saat melakukan sesi foto di kediamannya di Bogor (12/7). Regina juga bercerita mengenai pola makan yang berhasil menurunkan berat badanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ah jangan-jangan lu doang yang punya opini gitu. Nah waktu itu ada Jaksa satu, dia istilahnya orang baru, terus tiba-tiba ngomong gitu. Aduh sial banget. Laki pada takut. Langsung 'nyes'. Padahal aku selalu berpikir, ah enggak begitu juga kali," imbuhnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.