Sukses

Mita Bentuk Duo DJ, The Virgin Bubar?

Mita membentuk duo Black Champagne bareng DJ Citra Anindya.

Liputan6.com, Jakarta - Duo The Virgin yang beranggotakan Mita dan Dara kini seolah tenggelam dan menghilang dari peredaran. Ada isu duo yang populer dengan lagu "Cinta Terlarang" itu bubar.

Apalagi, Mita The Virgin si gitaris tomboi itu kini membentuk duo bareng DJ Citra Anidya bernama Black Champagne. Lewat duo tersebut, Mita dan Citra bersiap-siap merilis single berjudul "Jangan Gitu Dong". Benarkah The Virgin bubar?

Mita The Virgin (Panji Diksana/Liputan6.com)

"Jadi sebenarnya Citra ini bukan pengganti Dara. Ini juga bukan The Virgin yang ganti nama, tapi proyek Mita di luar ngeband," terang Mita, saat ditemui di kantor label Nagaswara, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

"Jadi The Virgin masih ada, Black Champagne grup baru. Citra kan DJ, jadi beda dengan Dara yang seorang vokalis," kata Mitha menandaskan.

Menurut Mita, sama seperti The Virgin, Black Champagne juga dibentuk oleh bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani. Bahkan, nama Black Champagne dipilih sendiri oleh suami Mulan Jameela tersebut.

"Ini nama yang kasih Mas Dhani, terus konsepnya itu lebih ke DJ. Citra memang DJ jadi kolaborasi sama Mita bikin lagu. Sudah jadi lagunya, judulnya 'Jangan Gitu Dong'," jelas  Mita.

DJ Citra Anidya (Instagram)

Mita mengaku Black Champagne sudah mendapat restu dari Dara The Virgin. "Dara tahu aku buat ini, dia support. Aku juga support single-nya Dara," ujar Mita The Virgin.

Mengusung musik elektrik, Mita yakin karyanya bisa menghibur pencinta musik Tanah Air. Apalagi, kini musik EDM kini tengah populer. "Musik kami ringan kok, simple dan pasti banyak yang suka," kata Mita The Virgin.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.