Sukses

Tanam Benang, Regina Eks Farhat Abbas Kesakitan

Liputan6.com, Jakarta - Demi mempercantik penampilan, Ragina Andriane Saputri melakukan perubahan pada bentuk wajah. Ia menjalani metode tanam benang untuk membuat pipinya tirus, juga hidung yang lebih mancung.

Menjalani prosedur ini bukan berarti tak ada rasa sakit, walaupun keadaannya sudah dibius. Namun rasa itu sakit itu seolah tidak sebanding dengan hasil yang telah ia dapatkan dari metode kecantikan tersebut.

Regina Andriane Saputri bespose saat sesi foto di kediamannya di Bogor (12/7). Semula, berat badan janda satu anak ini menyentuh angka 65 kilogram dan kini sudah turun hingga 10 kilogram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya namanya biarpun dibius (bius lokal) tetap saja (sakit). Astaghfirullah, kayak karung beras ya, karung beras kan gede tuh benangnya dan ya beneran gitu," tutur Regina dalam wawancara eksklusif bersama Liputan6.com, Selasa (11/7/2017) di Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat.

Hasil sesuai dengan apa yang diinginkan karena Regina Andriane Saputri memilih metode tanam benang yang berkualitas. "Pilihnya yang bagus, kalau enggak, mau pasang 30 juga tetap hasilnya enggak maksimal karena kualitasnya mungkin enggak bagus ya," paparnya.

Tanam benang ini setidaknya sudah ia lakukan sebanyak dua kali. Untuk mempertahankan bentuk wajah yang seperti sekarang, Regina Andriane Saputri harus melakukan tanam benang kembali dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Regina Andriane Saputri . (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini sih bertahannya dua tahun, tapi cewek-cewek sih pasti enggak sampai dua tahun, baru setahun juga sudah balik. Dan lihat bentukan dokternya juga. Kalau dokternya kinclong, nah percaya deh gue," imbuh mantan istri Farhat Abbas itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini: