Sukses

Mengumpat Polisi Saat Ditangkap, Video Shia LaBeouf Jadi Viral

Shia LaBeouf memanggil nama petugas polisi diiringi oleh kata-kata kasar yang tak layak diucapkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Shia LaBeouf belum lama ini ditangkap saat berada di Georgia, Amerika Serikat. Aktor yang dikenal berkat trilogi Transformers ini dicurigai mabuk di muka umum serta berperilaku tidak tertib dan mengganggu. Video dirinya ditangkap polisi pun beredar di dunia maya sepanjang pekan lalu.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (11/7/2017), dalam video itu terlihat Shia LaBeouf memanggil nama petugas polisi diiringi oleh kata-kata kasar yang tak layak diucapkan saat dirinya sedang ditangkap.

Shia LaBeouf (Pinterest)

"Saya punya hak. Saya adalah warga Amerika. Kamu menangkap saya di hotel saya karena melakukan apa, Pak?" katanya saat sedang di kursi belakang mobil polisi. Ia lalu mengeluarkan kata umpatan ketika menegaskan dirinya adalah orang Amerika, membayar pajak, dan meminta borgol di tangannya dilepas.

"Siapa yang kamu perjuangkan? Kamu punya seorang presiden yang tidak peduli denganmu, dan kamu terjebak dalam satuan kepolisian yang tidak peduli denganmu," kata sang aktor yang beberapa kali menyisipkan satu kata kasar kepada petugas polisi tersebut.

Shia Labeouf menonton seluruh filmnya sendiri. (Oddee)

Lebih parah lagi, Shia LaBeouf terus meracau hingga menghina sang polisi dengan kata "bodoh" serta kata kasar lainnya. Ia bahkan menggertak sang polisi dengan mengatakan, bahwa dirinya sanggup menyewa pengacara mana pun.

Setelah diamankan, Shia LaBeouf dilepaskan beberapa jam kemudian. Shia LaBeouf masih belum mau memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Kejadian ini bukan yang pertama kalinya menimpa Shia LaBeouf. Pada 2014 silam, bintang utama Transformers ini sempat ditangkap karena menimbulkan keributan dalam sebuah pertunjukan kabaret musikal Broadway.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.