Sukses

Ini Tanggapan Green Day Disebut Bawa Malapetaka

Salah seorang akrobatik meninggal dunia sebelum Green Day tampil, ini tanggapan personelnya.

Liputan6.com, Jakarta Green Day ikut sebagai pengisi acara di The Mad Cool Festival. Sayangnya, sebuah insiden terjadi saat Green Day menggelar konser di Madrid, Spanyol. Seorang akrobatik yang menyuguhkan pertunjukan di konser Green Day jatuh dari ketinggian 30 meter.

Lebih mengerikan lagi, pria tersebut tewas di tempat. Di hadapan ribuan orang penonton yang menyaksikan konser Green Day, diwartakan Dailymail, Selasa (11/7/2017).

Penggemar Green Day menyuarakan duka cinta. Namun ada juga yang menyebut konser Green Day membawa malapetaka. Mendengar itu, personel Green Day pun buka suara, menyebutkan ini insiden yang sama sekali tidak diinginkan.

"Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Selama 30 tahun kami tidak pernah mengalami seperti ini," kata member Green Day.

"Semuanya terlihat normal. Penggemar dan kerumunan tampak sangat menikmati. Kami tengah beristirahat menjelang penampilan selanjutnya, hingga akhirnya kami mendengar kabar buruk tersebut," personel Green Day menambahkan.

Sebenarnya, festival tersebut ingin dihentikan. Namun pihak penyelenggara melihat kondisi tidak kondusif jika massa berjumlah 45 ribu oran gitu dibubarkan secara langsung. Akhirnya, acara tetap berjalan meski insiden terjadi.

"Tampaknya sangat tidak memungkinkan memulangkan 45 ribu orang dlaam satu waktu. Mereka pasti akan panik dan berdesak-desakan, justru lebih membahayakan," sebut penyelenggara.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.