Sukses

Saat Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun Super Junior Berkhayal Menjadi Ayah

Dalam acara New Journey to the West 4, Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun Super Junior berkhayal menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Hanoi Sejak bermain bersama dalam acara New Journey to the West dua tahun belakangan, Kyuhyun Super Junior dan Ahn Jae Hyun memiliki hubungan dekat. Bahkan dalam sebuah episode, Kyuhyun Super Junior dan Ahn Jae Hyun secara kompak berandai-andai jika keduanya menjadi seorang ayah.

Ahn Jae Hyun adalah aktor dan model Korea Selatan

Hal tersebut mereka utarakan setelah Lee Soo Geun—salah satu pemain di New Journey to the West—menerima telepon dari anaknya.

"Kalau aku memiliki anak perempuan, aku akan merasa tidak ada seorang pria yang baik untuknya," ucap Ahn Jae Hyun membuka percakapan.

"Jika aku memiliki anak perempuan, aku akan mengikutinya ke mana pun dia pergi," ujar Kyuhyun.

Saat ini Kyuhyun sudah mulai terlihat mengikuti pelatihan di Nonsan Army Training Center, Kamis (25/5/2017). Ia akan menjalaninya selama kurang lebih empat minggu sebelum bertugas di pelayanan publik selama dua tahun. (Instagram/kyuhyunsj)

Kemudian Ahn Jae Hyun kembali mengajak Kyuhyun untuk berandai-andai. Dia bertanya jika anaknya akan jatuh cinta dengan pria yang memiliki gaya aneh, seperti Song Mino Winner yang juga bermain dalam acara tersebut.

"Celananya terlalu ketat, aku tidak akan membiarkan anakku dengannya," jawab Kyuhyun tegas.

"Lalu bagaimana jika anakmu menolak keputusanmu itu?" Ahn Jae Hyun kembali bertanya.

"Aku rasa aku akan menangis," lanjut Kyuhyun Super Junior.

Sementara itu, dalam kesempatan lain Kyuhyun Super Junior sempat mengungkapkan bahwa ia juga ingin memiliki seorang istri seperti Ahn Jae Hyun.

 

simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.