Sukses

Solo Karier, One Direction Tetap Kompak

Para personelnya tengah berkarier solo, One Direction tetap terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Zayn Malik hengkang dari One Direction, Oktober 2014 silam, personelnya sibuk berkarier solo. Awalnya, Harry Styles sempat sibuk dalam proyek film Dunkirk dan merilis single baru, "Sign of the Times".

Louis Tomlinson juga menelurkan single bernuansa dance dengan DJ Steve Aoki. Lalu, Liam Payne bekerja keras merancang album solo perdananya, termasuk single, "Strip thet Down". Tak mau kalah, Niall Horan juga membuat proyek musik sesuai dengan namanya.

Niall Horan (E!)

Meski sibuk masing-masing, personel One Direction ternyata tetap kompak. Menurut Niall Horan, tak ada perselisihan atau persaingan di antara personel One Direction saat ini.

"Publik yang berspekulasi kami menjadi saingan berat. Padahal, jenis musik kami berbeda," sebut Niall Horan, diwartakan The Strait Times, Minggu (9/7/2017).

Bahkan, member One Direction kerap kali saling berdiskusi mengenai proyek musiknya. Mereka pun saling memberikan pendapat dan masukan yang baik mengenai karya rekannya itu.

One Direction (Mirror.co.uk)

"Kami telah mendengarkan lagu solo personel One Direction. Kami biasanya saling memberikan pendapat masing-masing. Ini sangat baik karena kami sama-sama jujur. Kami telah melakukan itu bertahun-tahun," Niall Horan menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.