Sukses

Ben Affleck Punya Pacar Baru, Ini Reaksi Jennifer Garner

Ben Affleck telah menggugat cerai Jennifer Garner, April 2017 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah melayangkan gugatan cerai, April 2017 lalu, Ben Affleck dan Jennifer Garner tetap berusaha menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka. Keduanya pun tampaknya sepakat merelakan satu sama lain tanpa konflik sedikit pun.

 Jenniffer Garner, Ben Affleck, dan anak-anak mereka (Sumber: Wenn/ Ace Showbiz)

Setidaknya hal tersebutlah yang ditunjukkan Jennifer Garner, sesaat setelah kabar kedekatan Ben Affleck dan seorang perempuan mencuat ke publik. Ia terlihat mengumbar senyum ketika keluar dari tempat fitness, baru-baru ini.

Dengan mengenakan busana olah raga serba hitam, Jennifer Garner tampak tersenyum ramah pada sejumlah paparazi yang memotretnya. Ia terlihat tidak peduli dengan pemberitaan soal suaminya yang telah tersebar di seluruh dunia.

Ben Affleck dan seorang produser televisi ternama, Lindsay Shookus terlihat menghabiskan waktu bersama, Jumat (7/7/2017) lalu. Kabarnya, mereka telah menjalin hubungan spesial selama beberapa waktu belakangan.

 Jennifer Garner umbar senyum setelah kabar hubungan Ben Affleck pacari wanit lain menyeruak. [foto: eonline.com/Vasquez-Max Lopes / BACKGRID]

Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner yang telah terjalin selama 10 tahun akhirnya runtuh sudah. Sejak 2015 silam, hubungan keduanya dikabarkan memburuk akibat perselingkuhan yang dilakukan Ben Affleck.

Gugatan cerai yang dilayangkan Jennifer Garner sempat ditolak oleh Ben Affleck. Keduanya bahkan sempat dikabarkan damai pada 2016. Namun, Ben Affleck akhirnya resmi mendaftarkan gugatan cerai pada sang istri ke pengadilan, April 2017 lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.