Sukses

Rob Kardashian Bisa Dipidana Gara-Gara Sebar Foto Panas Mantan

Rob Kardashian dituntut Blac Chyna setelah memamerkan foto-foto panas mantannya itu di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian saat ini sedang mengalami perseteruan dengan mantan tunangannya, Blac Chyna. Pasalnya, saudara Kim Kardashian itu dituntut oleh Blac Chyna setelah memamerkan foto-foto panas mantannya itu di Instagram.

Fox News, Kamis (6/7/2017), membeberkan pernyataan pengacara Blac Chyna mengenai kasus kliennya dengan Rob Kardashian kepada People. "Saya mengeksplorasi semua upaya hukum dan perlindungan yang tersedia kepada klien saya saat ini dalam usaha untuk memberi masukan terbaik tentang bagaimana ia mungkin ingin memprosesnya," kata sang pengacara.

Blac Chyna jadi suster pribadi Rob Kardashian [foto: enstarz]

Meskipun begitu, Rob Kardashian menuduh Blac Chyna hanya memanfaatkan situasi melalui foto-foto pribadi dan vulgar tersebut. Namun, para ahli mengatakan ocehan Rob Kardashian dapat mengakibatkan konsekuensi hukum yang serius andai ia mengunggah foto seksi mantannya sebagai upaya balas dendam.

"Dia akan menghadapi enam bulan di bawah hukum pidana California. Dia juga menghadapi ancaman untuk menerima perintah pengadilan keluarga dan perlindungan perdata," kata pengacara Carrie Goldberg kepada Fox News.

Keluarga Kardashian memaklumi kondisi Chyna yang sempat mengalami depresi dan moodnya juga yang sedikit bermasalah. Mereka pun juga meminta maaf kepada Chyna. (Instagram/blacchyna)

Goldberg juga mencatat bahwa hukum di California, wilayah Rob Kardashian dan Blac Chyna menetap, memiliki undang-undang ketat mengenai pornografi meskipun yang menjadi objek menyebarkannya dengan sengaja. "Belum pernah terjadi sebelumnya seseorang dengan media sosial yang begitu luas menggunakannya untuk menyebarkan foto bugil," ia menambahkan.

Hingga kini, pasangan yang berpisah pada Desember 2016 ini belum memberikan komentarnya kepada media dan publik. Rob Kardashian dan Blac Chyna dikaruniai seorang putri yang mereka beri nama Dream pada November 2016. Rob Kardashian memiliki 7,6 juta follower di Twitter. Ia dikabarkan langsung diboikot dari Instagram karena unggahan foto-foto bugil Blac Chyna dan langsung berkeluh kesah di Twitter.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.