Sukses

Sibuk dengan Anak Kembar, George Clooney Mulai Lupakan Teman

George Clooney mengemban tugas sebagai seorang ayah dengan sangat serius.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi orangtua baru tentunya merupakan satu hal yang paling dinantikan oleh George Clooney dan sang istri, Amal Alamuddin. Belakangan, keduanya terlihat sedang bersama anak kembar mereka, Ella dan Alexander.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (6/7/2017), beberapa foto yang diperoleh TMZ memperlihatkan bahwa George Clooney dan Amal saat turun dari pesawat jet pribadi bersama kedua bayi mereka pada Rabu (5/7/2017).

George Clooney saat turun dari pesawat bersama bayinya. (TMZ)

Keduanya tampak membawa keranjang bayi mereka sendiri-sendiri, meskipun tak diketahui George atau Amal masing-masing membawa siapa. Sementara George berjalan biasa sambil membawa salah satu anaknya, Amal Clooney sempat mengobrol dengan kru mereka sambil membawa anak yang lainnya.

George mengenakan kaus hitam dengan jeans, senada dengan Amal yang terlihat kasual denga kaus putih, jeans, dan sepasang sepatu sneaker putih. Keduanya tampak mengenakan kacamata hitam.

Tampaknya George Clooney mengemban tugas sebagai ayah dengan sangat serius. Bersama foto-foto ini tersiar kabar bahwa sang aktor mulai mengabaikan teman-temannya setelah anak kembarnya lahir. "George membuat alasan payah itu (menjadi ayah) karena dia sangat sombong dan anti sosial sejak pindah ke Inggris," seorang sumber mengungkapkan.

Istri George Clooney, Amal Alamuddin. ITMZ)

Dilanjutkan sumber tersebut, "Tiba-tiba dia berhenti membalas telepon dari Rande Gerber, Bill Murray, Matt Damon... bahkan Richard Kind, teman terbaiknya selama bertahun-tahun."

Bahkan, George Clooney juga disebut terlalu protektif terhadap anak-anaknya dan berencana untuk kembali ke Los Angeles setelah serangan teror di Inggris. "George merasa Amal dan si kembar tidak aman tinggal di pedesaan Inggris. Dia bertekad untuk memindahkan keluarganya ke L.A., di mana dia merasa jauh lebih aman," orang dalam menyampaikan.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.