Sukses

Song Joong Ki Akan Gandeng Song Hye Kyo di Premiere Film Barunya?

Akankah acara karpet merah ini menjadi kemunculan perdana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan kekasih?

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo siap tampil sebagai kekasih di pemutaran perdana film Battleship Island. Dilansir dari Star News, Kamis (6/7/2017) ini akan menjadi penampilan pertama keduanya, usai mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Premier Battleship Island rencananya akan diadakan pada 20 Juli 2017 mendatang. Seorang sumber mengatakan bahwa Song Joong Ki telah memasukkan nama kekasihnya itu di daftar tamu VIP yang akan hadir pada acara tersebut.

Sayang, pihak Song Hye Kyo mengaku masih belum menerima undangan untuk acara tersebut.

"Sampai saat ini, kami masih belum menerima undangan acara itu. Jadi kami masih belum dapat memastikan apakah Song Hye Kyo akan datang atau tidak," ungkap salah seorang sumber terdekat Song Hye Kyo.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa jika jadwal aktris 35 tahun itu tidak padat, ia akan menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu pada Rabu (5/7/2017) kemarin, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo umumkan rencana pernikahan mereka. Pasangan yang bertemu dalam drama Descendants of the Sun itu akan menggelar acara pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.