Sukses

Song Joong Ki - Song Hye Kyo ke Bali untuk Foto Prewedding?

Apakah penggemar nantinya bisa melihat foto prewedding Song Joong Ki - Song Hye Kyo yang berlatar keindahan Bali?

Liputan6.com, Seoul - Setelah kabar mengenai pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo muncul, publik kembali menyinggung soal perjalanan keduanya ke Bali pada bulan lalu.

Diwartakan Soompi, Rabu (5/2/2017) seorang sumber melaporkan bahwa kepergian pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini ke Pulau Dewata adalah untuk menjalani pemotretan prewedding.

Hal tersebut juga disebut-sebut dilakukan bersamaan dengan pemotretan Song Hye Kyo dalam rangka perayaan 20 tahun kariernya di dunia hiburan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi yang menaungi Song Hye Kyu, UAA.

"Itu hanya rumor yang tidak benar. Mohon jangan dipercaya jika sumbernya tidak benar," jelas perwakilan UAA.

Pihaknya menambahkan, tidak ada keputusan apa pun sebelum pengumuman resmi ini dikeluarkan.

Sementara itu, Blossom Entertainment—agensi yang menaungi Song Joong Ki—mengungkapkan bahwa aktornya ke Bali untuk keperluan pribadi.

"Kepergian Song Joong Ki ke Bali bulan lalu untuk urusan pribadi dan aku tidak bertanya ia pergi dengan siapa. Jadi, aku tidak tahu jika keduanya bertemu di sana," tutur Kim Jung Yong, Direktur Blossom Entertainment.

Foto : Instagram / @hallyubali

Kedatangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke Bali hampir tak terendus media besar Korea Selatan. Keberadaan keduanya justru tertangkap penggemar saat berada di Pulau Dewata. Walaupun keduanya datang di waktu yang berbeda, beberapa penggemar mengaku melihat kebersamaan keduanya di Pulau Dewata itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.