Sukses

Di Tengah Kerja, Rio Dewanto Sering Kangen Anak

Saat ini Rio Dewanto harus mempromosikan film terbarunya, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ke daerah-daerah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto kini tengah berbahagia dengan status barunya sebagai seorang ayah untuk putri pertamanya, Salma Jihanne Putri Dewanto. Kehadiran sang anak di tengah keluarga kecilnya selalu membuat suami Atiqah Hasiholan ini rindu di tengah pekerjaan.

"Ya, pastinya adalah perbedaannya. Sekarang kalau pulang ke rumah ada mainan baru gitu, kangen terus," ucap Rio Dewanto, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama anak pertama mereka, Salma. [foto: instagram.com/atiqahhasiholan]

Setelah memiliki anak, Rio Dewanto juga kerap merasa berat hati jika harus pergi ke luar kota. Seperti diketahui, saat ini pria bertato itu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Filosofi Kopi 2: Ben Jody ke berbagai kota.

"Kemarin baru sekali saya tinggalin karena harus ke Yogya. Terus besok harus ninggalin dia lagi. Promo Filkop ke Makassar, dan lain-lain," papar Rio Dewanto memberi penjelasan.

Beruntungnya, promosi luar kota tersebut dilakukan dalam waktu yang relatif singkat. "Tapi cuma semalam-semalam aja sih, belum berani ninggalin dia (anak) yang lama," tutur Rio Dewanto.

Sementara itu, saat ini pria kelahiran 29 tahun silam itu juga terus membantu Atiqah Hasiholan dalam menjaga dan mengasuh sang buah hati. Salah satunya, Rio belajar mengganti popok anak.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.