Sukses

Sebelum Nonton, Simak 6 Fakta Menarik Film Spider-Man: Homecoming

Simak fakta-fakta berikut ini supaya lebih mudah membayangkan bagaimana keseruan film Spider-Man: Homecoming

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran film Spider-Man: Homecoming tinggal menghitung hari, para penggemar film Marvel tentu sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan aksi Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Setelah peristiwa Captain America: Civil War, Peter Parker telah menemukan jati dirinya yang baru dan menjadi pahlawan terkenal. Di bawah pengawasan Tony Stark, Peter kembali ke rumah dan melakukan aktivitas sebagai pelajar SMA di Queens, New York City. Kemunculan Vulture sebagai penjahat menjadi ancaman bagi warga kota dan orang-orang terdekat Peter, karena itulah Peter kembali beraksi sebagai pahlawan super.

Beberapa poster dan trailer Spider-Man: Homecoming pun sudah diluncurkan untuk memberikan sedikit gambaran mengenai aksi dari sang superhero yang mampu mengeluarkan jaring laba-laba. Sebelum menonton film Spider-Man: Homecoming, simak fakta-fakta berikut ini supaya lebih mudah membayangkan bagaimana keseruan film Spider-Man: Homecoming.

1. Spider-Man Versi Baru Masih Anak SMA

Dalam Spider-Man versi baru ini, Peter Parker ( Tom Holland ) digambarkan sebagai seorang remaja pada umumnya yang duduk di tahun kedua SMA. Peter juga tampak lebih humanis, suka mendengarkan musik, hangout, keras kepala dan bandel. Di trailernya, Peter terlihat tertarik dengan tokoh Michelle yang diperankan oleh Zendaya.

2. Kostum Canggih Spider-Man dari Tony Stark

Sejak kemunculan poster dan trailernya, kostum Spider-Man: Homecoming sontak menjadi pusat perhatian. Keterlibatan Tony Stark membuat kostum Spider-Man menjadi lebih canggih dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir.

Spider-Man versi baru memiliki mata yang dapat memperbesar dan mengecil secara otomatis serta teknologi deteksi seperti helm Iron Man. Spider-Man memiliki sayap yang membuat mampu melayang beberapa saat. Spidey juga menggunakan Spider Gadget yang tampak seperti Spider Tracer atau sebuah alat pelacak terbang yang berada di dada kostum Spider-Man. Hal ini sudah terlihat dalam Trailer Spider-Man: Homecoming.

3. Identitas Spider-Man Tidak Lagi Rahasia

Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man diketahui oleh sahabatnya. Bersama sahabatnya, mereka berusaha untuk melakukan berbagai eksperimen terkait kostum dan jaring laba-laba.

4. The Vulture Jadi Musuh Utama

Spider-Man: Homecoming

Musuh utama Spidey di Spider-Man: Homecoming adalah The Vulture. Berbeda dengan versi komik, karakter Vulture dalam film tampil gahar dengan kostum berbalut besi dan teknologi-teknologi canggih lainnya. Vulture mudah dikenali dengan peralatan berbentuk sayap. Selain untuk terbang, peralatan itu juga mampu memberikan daya tahan dan kekuatan tubuh yang berlipat. Vulture sebenarnya adalah seorang insinyur elektronik yang bernama asli Adrian Toomes.

5. Spider-Man Dengan Kostum dan Perlengkapan Lain

Di Spider-Man: Homecoming, Anda akan disuguhi tontonan yang jauh berbeda dengan Spiderman sebelumnya. Di film ini, Anda akan melihat Spider-Man memakai sweater, headset, dan tas sekolah. Karena suatu alasan, Spidey juga bertarung dengan kostum yang berbeda ketika adegan di atas pesawat.

6. Beraksi Bersama Iron Man

Film Spider-Man: Homecoming juga menonjolkan kisah persahabatan antara Tony Stark dan Peter Parker. Tak heran, nantinya Anda akan melihat aksi Iron Man dan Spider-Man membasmi kejahatan dan menyelematkan warga seperti saat peristiwa kapal terbelah menjadi dua.

Selain 6 fakta di atas, fakta lain yang menarik adalah keterlibatan OPPO untuk memeriahkan kehadiran film Spider-Man: Homecoming di bioskop-bioskop Indonesia. Produsen smartphone yang populer dengan kecanggihan kamera dan selfie expertnya ini juga memperkenalkan seri terbarunya yakni OPPO F3 Black Edition.

OPPO F3 Black Edition didukung ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan Android 6.0, dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB. Dual Selfie Camera ini memiliki lensa wide angle 8 MP untuk Group Selfie serta kamera 16 Mp untuk selfie. F3 Black Edition ini didukung baterai berkapasitas 3200 mAh. Selengkapnya klik http://spiderman.oppomobile.id/

Jadi, dengan fakta-fakta di atas tentu Anda tak sabar ingin menonton Spider-Man: Homecoming bukan? Persiapkan diri Anda karena mulai 5 Juli 2017 film Spider-Man sudah tayang di bioskop kesayangan Anda.

Buat Anda yang di kota Bandung, Liputan6.com menggelar Cinemaholic Spider-Man: Homecoming di CGV Blitz PVJ, Bandung pada 9 Juli 2017 loh!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.