Sukses

Gara-gara Ini, Titi Kamal Kurangi Job

Titi Kamal saat ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal dan Christian Sugiono berencana untuk memberikan adik untuk anak pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono. Dengan kata lain, pemain film Insya Allah Sah tersebut sedang melakukan program kehamilan.

"Pengin (tambah anak), mudah-mudahan lancar dan sekarang lagi dijalani," ujar Titi Kamal, saat ditemui di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Program kehamilan ini dilakukan karena ia merasa waktunya sudah tepat. "Soalnya Juna, sudah empat tahun, jadi sudah saatnya (memiliki anak kedua)" imbuh bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini.

Mengenai jenis kelamin anak nanti, Titi Kamal menerima apapun itu yang diberikan Tuhan kepadanya. "Apa saja deh, cowok atau cewek, sedikasihnya aja, yang penting normal dan sehat," papar Titi Kamal.

Sementara itu, untuk memperlancar program kehamilan kedua ini, Christian Sugiono sudah mengingatkan Titi Kamal untuk tak mengambil terlalu banyak pekerjaan di dunia hiburan. Pasalnya, putra sematawayangnya juga butuh perhatian.

Keluarga Christian Sugiono -  Titi Kamal (Instagram/titi_kamall)

"Dia dukung karier aku sebenarnya, cuma kan memang belakangan cukup sibuk. Jadi, ya dia bilang harus lebih banyak waktu buat Juna (nama panggilan anaknya)," kata wanita 35 tahun itu, beberapa waktu lalu. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.