Sukses

Kekasih Sebut Agnez Mo Pasangan Hidup, Mereka Sudah Nikah?

Ungkapan manis Wijaya Saputra untuk Agnez Mo di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31, Sabtu (1/7/2017). Di hari spesial tersebut, pelantun lagu "Matahariku" ini tentu mendapat ucapan dari kekasih hatinya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Dalam akun Instagram pribadinya, Wijin menulis untaian kata manis untuk Agnez Mo. "Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw," tulisnya.

Agnez Mo [foto: www.instagram.com/agnezmo]

"Yg selalu bilang : "hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!! Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Tentunya ia juga memberi doa untuk sang kekasih. Wijin berharap agar Agnez Mo diberi umur panjang, kesehatan, diberi kemudahan dalam melakukan segala urusan, serta diberi kebahagiaan. Wijin pun menyampaikan permohonan maafnya karena tak bisa memberi kejutan di hari jadi kekasihnya.

"This year will be yours!! Cant wait 🙏🏿🙏🏿 Ohiya satu lg, Maaf kalo detik2 terakhir ga bisa kesana ngasih surprise, krn you know, urusan kerjaan & dokumen blm beres! 😅 I think this month i"ll be there, 'ditunda' sedikit makan2nya ya, wait for me," papar Wijin.

Sementara fotonya sendiri memperlihatkan Wijin yang sedang memeluk erat Agnez Mo dari belakang. Raut wajah keduanya nampak begitu bahagia.

Selain ucapan selamat ulang tahun, perhatian warganet rupanya terpusat pada kalimat "Pasangan hidup gw" yang ditulis Wijin. Seperti kata pemilik akun @rialubiss, "Pasangan hidup???".

"Pasangan hidup??? Is that mean already married? Umumnya sebutan PH bagi yg sdh menikah. Cmiiw. Btw, HBD @agnesmo, takut akan Tuhan adl permulaan pengetahuan. So, ttplah takut akan Tuhan. Amin," tambah @christina.lwg.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.