Sukses

Rio Dewanto Berharap Atiqah Hasiholan Mau Hamil Lagi

Meski baru menyandang status sebagai ayah, Rio Dewanto mengaku ingin segera punya anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Keduanya baru saja dikaruniai buah hati pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Meski baru menyandang status sebagai ayah, Rio Dewanto mengaku ingin segera punya anak lagi. Pemain film Filosofi Kopi itu pun berharap sang istri tak kapok untuk hamil lagi.

"Saya penginnya laki-laki dan perempuan. Semoga Atiqah enggak kapok punya anak lagi," ucap Rio Dewanto di Jakarta baru-baru ini.

‎Hal itu diungkapkan Rio Dewanto bukan tanpa sebab. Aktor 28 tahun itu menilai perjuangan Atiqah Hasiholan ketika melahirkan sangat luar biasa. Rio Dewanto pun sudah melakukan pembicaraan dengan Atiqah Hasiholan, termasuk bagaimana persalinan anak keduanya nanti.

"Saya dan Atiqah orang yang agak old school, karena orang zaman dulu kan enggak ada caesar tapi tetap bisa secara natural melahirkannya. Di awal kehamilan ini tadinya mau gentle birth, karena suka dengan cara seperti itu," kata Rio Dewanto.

"Tapi kan bukan saya yang delivering (bayi) ketika melahirkan. Lalu Atiqah bilang nanti saja anak kedua (gentle birth). Jadinya anak pertama di rumah sakit saja," ia menandaskan. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.