Sukses

Melirik 4 Cewek Seksi di Film-Film Transformers

Liputan6.com, Los Angeles - Transformers: The Last Knight saat ini tengah merambah layar lebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bagi beberapa penonton pria, kehadiran karakter wanita seksi tentunya telah menjadi bumbu penyedap tersendiri bagi film-film Transformers.

Sejak film pertama Transformers, karakter Mikaela Banes yang diperankan Megan Fox telah mencuri perhatian penonton. Bahkan di film kedua, Transformers: Revenge of the Fallen, Megan Fox masih menjadi pusat perhatian para penggemar dari kaum Adam.

Megan Fox di Jennifer’s Body (2009)

Setelah film ketiga, dihadirkanlah karakter wanita baru yang otomatis bukan dibintangi Megan Fox lagi. Begitu pula ketika film keempat dan kelima tayang. Ada kesan bahwa sutradara Michael Bay sengaja memberikan variasi suguhan kepada para penonton pria.

Namun begitu, tak ada salahnya kita kembali menelusuri karakter-karakter wanita yang telah memperindah waralaba Transformers melalui kecantikan dan keseksian mereka. Simak selengkapnya berikut ini.

Simak juga video menarik di bawah ini:

2 dari 5 halaman

Mikaela Banes (Megan Fox)

Mikaela Banes pertama kali muncul di film Transformers sebagai seorang gadis yang membuat Sam Witwicky (Shia LaBeouf) jatuh cinta. Sempat enggan dekat dengan Sam, Mikaela lantas terlibat dalam lingkaran Transformers setelah Optimus Prime dan kawan-kawannya membutuhkan bantuan Sam.

Di film kedua, Transformers: Revenge of the Fallen, Mikaela yang memiliki tubuh seksi, telah resmi menjadi kekasih Sam. Ia pun ikut berjuang melawan dominasi The Fallen. Sayangnya, Megan Fox tak bisa tampil di film ketiga setelah dipecat karena melontarkan pernyataan bahwa bekerja di bawah Michael Bay sama seperti menjadi bawahan Hitler.

3 dari 5 halaman

Carly Spencer (Rosie Huntington-Whiteley)

Fans terkejut begitu mengetahui bahwa aktris utama di film ketiga, Transformers: Dark of the Moon, digantikan oleh Rosie Huntington-Whiteley sebagai Carly Spencer. Untungnya, Rosie mampu membawakan perannya sebagai kekasih baru Sam itu dengan cukup baik.

Carly sendiri merupakan karakter yang diambil dari serial animasinya. Di film ketiga Transformers ini, Carly tak sekuat Mikaela. Ia hanya menjadi pihak yang harus diselamatkan setelah diculik oleh Decepticon.

4 dari 5 halaman

Tessa Yeager (Nicola Peltz)

Film keempat Transformers, Transformers: Age of Extinction, tak lagi berfokus pada Sam Witwicky setelah Shia LaBeouf mengumumkan tak lagi bergabung dengan waralaba Transformers. Sebagai gantinya, karakter utama bernama Cade Yeager (Mark Wahlberg) menggantikannya. Cade memiliki putri bernama Tessa Yeager yang diperankan Nicola Peltz.

Sosok Tessa Yeager di film ini terbilang heroik. Bersama ayah dan kekasihnya, Shane Dyson (Jack Reynor), Tessa bahu membahu dalam melawan Decepticon. Semangat Tessa dalam film ini mengingatkan penonton terhadap aksi berani dari Mikaela.

5 dari 5 halaman

Viviane Wembly (Laura Haddock)

Tak ada yang mengira Transformers: The Last Knight bakal memiliki karakter utama wanita baru. Sementara Tessa Yeager tak dimunculkan karena alasan keamanan oleh sang ayah, Cade, muncullah sosok protagonis wanita bernama Viviane Wembly yang diperankan Laura Haddock.

Viviane merupakan profesor Sastra Inggris di Universitas Oxford. Ia memiliki masa lalu dan garis keluarga yang misterius. Figur wanita pemberani kembali dimunculkan melalui Viviane. Ketika Decepticon lagi-lagi mengancam umat manusia, ia ikut berjuang dengan Cade dalam kembali menenteramkan Bumi.

Loading