Sukses

Afgan Liburan ke Eropa Bareng Rossa?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang memanfaatkan momen Lebaran untuk berlibur, entah itu di luar kota maupun di luar negeri. Begitu juga dengan Afgan. Pelantun lagu "Bunga Terakhir" ini rencananya akan berkeliling Eropa.

Ada beberapa negara yang ingin ia kunjungi. "Paris, Amaterdam, dan Roma. Tiga minggu sih rencananya," ujar Afgan, saat ditemui di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Penggemar banyak yang menganggap adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgan [foto: instagram/afgansyah.reza]

Bukan dengan keluarga, Afgan akan berlibur berdua saja. Mungkinkah dengan Rossa? Seperti diketahui, Afgan memang selama ini gencar disebut memiliki hubungan asmara dengan pelantun "Ayat Ayat Cinta" itu.

Setelah dicecar, Afgan tetap tak mau mengungkap dengan siapa ia berlibur nanti. "Ada deh. Enggak, enggak sama keluarga. Ada sama teman, perginya berdua. Sudahlah, enggak usah ditanya sama siapa," tuturnya sambil tertawa.

Afgan akan berlibur setelah merayakan Idul Fitri. Nantinya, penyanyi berlesung pipit ini ingin mengeksplore lebih jauh setiap negara yang ia kunjungi. Bukan sebatas di kota-kota besarnya saja.

"Aku soalnya enggak cuma suka kotanya, aku suka ke desa-desanya. Kayak di Paris aku pengin lihat kota-kota di luar Paris, naik kereta lagi. Aku pengin mulai jalan-jalan di tempat di luar kotanya," ujar Afgan. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini: