Sukses

Aron Ashab Hampir Jadi Korban Begal?

Kabar maraknya geng motor yang kerap membegal masyarakat tentu membuat resah, termasuk Aron Ashab.

Liputan6.com, Jakarta Kabar maraknya geng motor yang kerap membegal masyarakat tentu membuat resah, termasuk Aron Ashab. Rupanya, Aron memiliki cerita mengenai pembegalan yang dialaminya sendiri.

Saat itu, dirinya baru saja pulang tengah malam. Sesampainya di depan apartemen, Aron Ashab baru saja mau turun dari taksi online yang ditumpanginya tetapi seorang bapak menghampirinya, terlihat membawa golok.

Aaron Shahab atau yang dikenal dengan Aron Ashab. (Instagram - @aronashab)

"Awalnya gw udah mau keluar gw dari uber tau ga lu sumpeh. Bagus bapak uber nya yang sontak terperanjat dan bilang ke gw jangan keluar ada tu bapak with golok," tulis Aron Ashab di Instagram Story, Rabu (14/6/2017).

Baik Aron Ashab maupun sopir taksi online pun mengaku kebingungan untuk melakukan sesuatu, lantaran bapak itu berjalan ke arah mobil yang mereka tumpangi. Namun, sampai si bapak itu menghampiri mereka, sopir taksi online tak bergerak atau menghidupkan mobilnya.

"Kalo gw jadi bapak ubernya mah gw lgsg gas dah gw lindes secara ni bapak udh kyk mabok dan bawa golok," tambahnya.

Aaron Shahab atau yang dikenal dengan Aron Ashab. (Instagram - @aronashab)

Semula, Aron Ashab tak bisa mengenali dengan pasti si bapak yang mengenakan kemeja hijau lantaran lampu di depan mobil mereka begitu terang. Namun semakin dekat, akhirnya Aron pun mengenali laki-laki itu.

"Taunya itu satpam komplek pake baju safati ijo dan bawa pentungan mau ketok2 gala buat ngingetin saur," tandas Aron Ashab kesal.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.