Sukses

Ingin Cepat Dewasa, Foto Masa Kecil Tara Basro Ini Dipuji

Bakat seorang selebritas rupanya sudah tampak dalam diri Tara Basro sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika anak-anak pada umumnya bercita-cita ingin menjadi dokter atau polisi, lain halnya dengan Tara Basro. Impiannya sejak kecil, yakni ingin segera tumbuh besar.

Gara-gara keinginannya yang menggebu-gebu itu, Tara Basro sering kali mendandani dirinya bak orang dewasa. Seperti dalam foto yang ia perlihatkan lewat Instagram pribadinya, Senin (12/6/2017).

 Tara Basro

Bintang film A Copy of My Mind itu mengunggah foto dirinya ketika masih kecil. Entah usia berapa, tetapi di situ Tara Basro terlihat bergaya seperti wanita dewasa yang tomboi.

Dengan mengenakan kaus turtleneck berwarna merah, rambut Tara Basro tampak disisir rapi ke belakang. Tara mengakui kalau dirinya kerap mencuri-curi kesempatan memakai lipstik milik sang ibu serta berpose seolah tengah mengisap rokok yang tak dinyalakan milik ayahnya, demi terlihat dewasa.

"Dulu.. pengen banget cepet2 dewasa, minta difoto pake rokok ayah.. diem2 pake lipstick bunda.. maunya dibilang udh gede pokoknya," cerita Tara Basro.

 Tara Basro

Meski begitu, tak sedikit orang yang memuji gaya nyeleneh Tara Basro saat kecil itu. "Dari kecil alisnya udh kece... dan on point," ujar @okiaulia.

"Yolo banget ya dari kecil dah metal," sahut @crissamauli.

"Meski masih anak-anak, kamu masih tetap keren dengan gaya itu! selamanya mengagumimu @tarabasro," @satriojtohir menimpali.

 Tara Basro saat hadir pada acara pembukaan dan pemutaran film Festival Sinema Prancis 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (3/12).(Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Dan impian itu pun akhirnya tercapai. Pada Minggu (11/6/2017) kemarin, Tara Basro tepat menginjak usia 27. Momen yang selama ini dinantikannya akhirnya tiba.

Tara Basro kini tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang sukses dan berprestasi sebagai model sekaligus aktris. "Dan inilah aku sekarang, 27 tahun berpikir, kalau saja aku bisa memberhentikan waktu," ungkap mantan finalis Gadis Sampul 2005 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.