Sukses

Makam Julia Perez Ramai Dibanjiri Penggemar

Kejadian ini berlangsung sejak Julia Perez dikuburkan‎ Sabtu (10/6/2017) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Julia Perez sepertinya memiliki kesan mendalam di hati para penggemarnya. Hal itu bisa dilihat dari ramainya para penggemar menziarahi makam Julia Perez.

Sabtu (10/6/2017), Yuli Rachmawati atau Julia Perez hembuskan napas terakhir dalam usia 37 tahun. Pukul 11.12 WIB, RSCM Jakarta pusat menjadi saksi kepergian mendiang Jupe untuk selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Pantauan Liputan6.com di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017) petang, para penggemar yang didominasi ibu-ibu itu silih berganti menyambangi makam Julia Perez.

Seorang petugas makam yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa kejadian ini berlangsung sejak Julia Perez dikuburkan‎ Sabtu (10/6/2017) kemarin.

"Iya dari kemarin enggak putus. Pada datang dari mana-mana deh," ucapnya.

Salah satu penggemar Julia Perez, Ulin, mengaku sengaja datang ke makam janda Gaston Castano itu‎ untuk berziarah. Senada dengan Ulin, Suleni mengaku penasaran ingin berkunjung ke makam idolanya.

"Iya nge-fans dengan Jupe. Kebetulan makam mertua ada di blok sebelah, jadi sengaja ke sini. Tadi doakan sama foto di samping makam Jupe," kata Ulin.

"Saya juga, kemarin enggak sempat ke sini karena antar anak. Pas libur akhirnya lihat makam Jupe deh," sahut Suleni.

Terlihat ibunda dan kedua adik Jupe, Della dan Nia, tak kuasa menahan kesedihannya. Bahkan tanpa disadarinya, Della menangis sambil memeluk dan mengais-ngais bunga di atas makam kakak tercintanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.