Sukses

Tom Hanks Senang Dengar Teori Konspirasi di Film Toy Story

Beberapa penggemar mengungkapkan teori konspirasi dalam film animasi Toy Story, Tom Hanks menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Tom Hanks yang mengisi suara Woody di franchise film Toy Story, ternyata membeberkan pikirannya mengenai teori konspirasi yang banyak beredar. Tom Hanks telah lama mendengar adanya ide yang keluar dari penggemar berat Toy Story.

Dalam gagasan tersebut, fans Toy Story membuat konspirasi di kalangan mereka untuk menerima ide tersebut. Keberadaan Woody, boneka Cowboy milik Andy ternyata penuh misteri.

Tom Hanks mengaku sempat membaca teori tersebut menyebutkan, Woody ternyata milik ibunya Andy. Jadi, Woody telah lama berada di keluarga Andy, diwartakan The Huffington Post, Minggu (11/6/2017).

"Terdengar sangat menakjubkan. Aku jadi mengetahui hal yang baru. Aku yakin rumah produksi telah menyadarinya. Mungkin saja akan ada kisah di baliknya nanti," kata Tom Hanks.

Teori itu muncul di blog milik Jon Negroni, saat melihat topi cowboy yang dikenakan Andy. Saat diteliti, terlihat topi milik Andy itu ternyata persis dengan yang dipakai Jessy, teman boneka Woody.

Topi cowboy kesukaan Andy yang selalu dikenakannya saat bermain bersama Woody di Toy Story 1 dan 1 ternyata milik sang ibu. Semua kebetulan itu membuat penggemar teori konspirasi Toy Story mempercayainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini