Sukses

Warga dan Sahabat Artis Antusias Salatkan Jenazah Julia Perez

Salat jenazah Julia Perez dipimpin oleh Ustaz Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum dimakamkan Julia Perez (Jupe) disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al Ikhlas, yang tak jauh dari kediamannya, Sabtu (10/6/2017). Warga sekitar dan juga para rekan artis tampak antusias menyalatkan Jupe.

Para rekan artis tampak terlihat, seperti Billy Saputra, Robby Purba, Eko Patrio, ayah Razak, dll. Mereka berada di saf depan untuk menyalatkan Julia Perez. Salat jenazah dipimpin oleh ustaz Zacky Mirza.

Suasana saat jenazah Julia Perez  dibawa ke mobil jenazah di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6). Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelum disalatkan, Eko Patrio sebagai perwakilan keluarga, memberikan sambutan untuk warga dan jamaah yang hadir. Sebagai perwakilan keluarga, Eko Patrio pun meminta maaf kepada para sahabat dan kerabat jika almarhumah memiliki salah, baik yang disengaja atau tidak disengaja.

"Sebelumnya saya sebagai perwakilan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya bila Yulia Rachmawati atau Jupe, punya salah. Untuk yang punya sangkut paut utang, bisa langsung bertemu keluarga," ujar Eko di dalam Masjid Al Ikhlas, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sebelum meninggal, Jupe telah berjuang selama dua tahun untuk bisa sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. (fei)

Julia Perez (Foto: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini