Sukses

Dian Pelangi Bikin Masakan Spesial untuk Penderita Kanker

Dian Pelangi mengaku sangat berempati kepada para pengidap kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Pelangimempersembahkan sesuatu yang spesial untuk para pengidap kanker payudara. Bukan membuat baju yang merupakan keahliannya, desainer 26 tahun itu memasak makanan untuk hidangan berbuka puasa bagi para penderita kanker payudara yang berada di Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YPKI).

"Di sini aku mempersiapkan menu berbuka buat survivor dari YKPI. Seru banget karena ini acara baik di bulan yang baik," ujar Dian Pelangi di sela-sela acara, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017).

Dian Pelangi (Instagram)

"Mempersiapkan buka puasa, yang agak jauh dari bidang aku yang sering menjahit. Ini jadi tantangan buat aku," sambung Dian Pelangi.

Janda Tito Haris ini mengaku sangat berempati dengan para pengidap kanker payudara. Memasak untuk mereka dan menggembirakan para pengidap kanker adalah sebuah kesempatan yang luar biasa untuknya.

"Mau saling berbagi. Aku kan wanita sama seperti mereka, jadi ini bentuk support aku," tutur Dian Pelangi.

Tak hanya itu, Dian Pelangi juga mengajak para pengidap kanker payudara untuk tetap terlihat cantik dan modis. "Mengajak para survivor untuk bisa tampil cantik tak hanya dari luar tapi juga inner beaty-nya," kata Dian Pelangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.