Sukses

Ini Alasan Atiqah Hasiholan Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ingin kelahiran anak pertamanya nanti menjadi kejutan.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Atiqah Hasiholan kini sudah menginjak minggu ke-36. Itu tandanya, tak lama lagi istri Rio Dewanto akan melahirkan buah hati pertamanya.

 Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Umumnya, selebritas lain sudah berusaha mencari tahu jenis kelamin calon anak mereka sebelum melahirkan melalui fasilitas Ultrasonografi (USG). Namun, hal itu rupanya tidak berlaku bagi Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 itu justru tidak ingin tahu jenis kelamin calon anak mereka sampai hari persalinan tiba.

"Yang sehat dan nyaman ya nak di dalam. see you soon. Aku dan @riodewanto memang belum mau tau kelaminnya sampai lahiran nanti," ungkap Atiqah Hasiholan di Instagram pribadinya, Selasa (7/6/2017).

Dan keputusan itu bukan tanpa alasan. Rupanya, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengaku tidak mau ketergantungan dengan teknologi canggih USG.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ingin kelahiran anak pertama mereka nanti membawa kebahagiaan sekaligus kejutan bagi keluarga besar.

"kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti sekaligus senang ngeliat orang pada ikutan nebak2..." papar wanita 35 tahun itu.

 Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Melihat video USG yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, para netizen juga ikut menerka-nerka apa jenis kelamin calon anak pertama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

"kl atiqah kelihatan lebih cantik n bersinar, biasanya baby lahir perempuan @atiqahhasiholan," kata @endless7623.

"Kalo dilihat dari USG 4D tekstur muka nya laki2," sahut @vitryana_quinzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.