Sukses

Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan Tebak-tebakan Jenis Kelamin Anak

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memang sepakat untuk tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak sampai sang anak lahir nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto dan istri, Atiqah Hasiholan, tidak lama lagi menjadi orangtua. Namun, hingga saat ini keduanya masih belum mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

Keduanya sengaja merahasiakan jenis kelamin calon anak pertamanya ini. Tak lain adalah agar menjadi kejutan ketika sang bayi lahir.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

"Bukan dirahasiakan sih. Kami memang enggak pengin tahu. Kami pengin surprise aja. Jadi seru kan. Semuanya jadi pada menebak," kata Rio Dewanto, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Dari situ, tak hanya Rio dan sang istri saja yang penasaran. Namun, seluruh keluarganya pun tak sabar menunggu momen bahagia itu. Bahkan, hal itu menjadi hiburan tersendiri bagi mereka.

"Keluarga kita aja tebak-tebakan. Bapak saya sama ibu saya beda. Saya sama Atiqah aja beda. Menurut saya cewek, dia bilang cowok," kata Rio Dewanto lagi.

Pasangan pemeran Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tengah menanti kehadiran anak pertama. Sejak lama pasangan ini menanti kehadiran buah hatinya. Kini, Atiqah hamil usia enam bulan. (Instagram/ryanogilvy)

Mengenai kondisi sang bayi, Rio mengaku calon anaknya dalam kondisi sehat. "Sangat stabil sekarang dibandingkan waktu trimester pertama. Waktu trimester pertama memang enggak stabil, kan? Sekarang sudah sangat stabil. Doakan yah, mudah-mudahan lancar," tutur Rio Dewanto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.